Kunci USB Port Dengan Software Ini

Ane iseng-iseng bikin aplikasi yang bisa ngunci semua port USB di komputer, tapi bisa di unlock lagi kok... eh, software ane masuk softpedia.com gan....
ane gak nyangka masuk ke softpedia sekaligus dapet garansi clean 100%.

Langsung aja deskripsi nya..

Quote:
Originally Posted by Deskripsi Lengkap
USB Port Locked adalah utilitas ringan yang akan membantu Anda mengunci semua port USB yang ada pada komputer Anda. Aplikasi ini sangat berguna jika Anda ingin membatasi penggunaan port USB di komputer Anda untuk alasan keamanan. Aplikasi ini juga tidak hanya mengunci port USB yang ada di komputer, tetapi juga bisa membuka atau un-lock USB port yang terkunci.
Spoiler for Screenshot:

Spoiler for Garansi clean 100%:

Spoiler for Pernyataan garansi dari softpedia:

USB Port Locked 1.0 - SOFTPEDIA "100% CLEAN" AWARD

This product was last tested in the Softpedia Labs on 9th of August 2010 by Cosmin Anton

Softpedia guarantees that USB Port Locked 1.0 is 100% Clean, which means it does not contain any form of malware, including but not limited to: spyware, viruses, trojans and backdoors.

This software product was tested thoroughly and was found absolutely clean; therefore, it can be installed with no concern by any computer user. However, it should be noted that this product will be retested periodically and the award may be withdrawn, so you should check back occasionally and pay attention to the date of testing shown above.


Download (MediaFire) Disini (188 KB)
Download (Softpedia) Disini (188 KB)


Password untuk versi 1.1 adalah = Unlock (Huruf "U" nya kapital)

Quote:
Originally Posted by chairul43 View Post
Ane dah sedot nih.Ane kasih Ripiuw ya

Di Windows 7/Vista ,ane harus pakai Compatibilty Mode.Kalau nggak pake,ada tulisan ERROR.

Spoiler for Screen Shot1:


Hasilnya:

Setelah ane coba,ternyata Flashdisk yang ane colok ke PC nggak nyala/Locked.Kecuali Peripheral USB Lain yang non-data storage seperti Mouse,Keyboard,WebCam.

Software ini lumayan berguna untuk mengurangi penyebaran Malware melalui Removable disk

Comments

Popular posts from this blog

KARYA NYATA INOVASI PEMBELAJARAN PEMBUATAN DESAIN GRAFIS PERIKLANAN MENGGUNAKAN TEKNIK POP ART

Verifikasi Adsense Lewat Triod

20 Top Website Tempat Upload File SWF dan Flash